Mei, Kim Hyun Joong Rilis Albun Solo

By Zlindra - April 09, 2011

Kapanlagi.com - Sebelumnya diberitakan bahwa aktor kawakan Korea yang juga leader dari band SS501, Kim Hyun Joong bakal bersolo karir. Namun sepertinya para penggemar harus bersabar, karena album tersebut rencananya baru dirilis pada bulan Mei mendatang.

Berita ini juga sekaligus mementahkan rumor yang beredar jika Hyun Joong sudah menyelesaikan album solo miliknya. Pria ganteng ini mengungkapkan bahwa album tersebut masih jauh dari selesai.
Hal ini juga ditegaskan oleh agennya. Menurut mereka saat ini mereka masih mencoba memantapkan konsep dari album solo tersebut.
"Album Kim Hyun Joong dijadwalkan untuk rilis pada bulan Mei. Bagaimanapun juga masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa ia sudah siap untuk melakukan comeback. Kami masih mendiskusikan tentang konsep dan mengumpulkan materi lagu. Dia (Hyun Joong) juga belum melakukan rekaman untuk satu lagu-pun juga," ucap agent Kim Hyun Joong kepada Newsen, Senin (07/02).
Menurut CEO dari agency tersebut, saat ini Kim Hyun Joong masih berusaha keras untuk bisa menampilkan karya terbaiknya. Demi fokus kepada album, bahkan aktor kawakan ini tidak akan terlibat dalam satupun syuting film hingga Mei mendatang.
"Dia (Hyun Joong) tidak akan berakting maupun terlibat dalam aktivitas-aktivitas sejenis sampai perilisan albumnya. Ia memiliki potensi besar dalam bermusik, dan akan sepenuhnya fokus kepada hal itu," tutup CEO tersebut.  (alk/sjw)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments