i'm Come back

By Zlindra - March 04, 2011

hai semua...
udah lamaa nih ngga bikin posting.. sibuksih *uuuuuu* , enaknya bikin posting apa ya? oya curhat aja dulu deh tentang 3 bulan pertama di tahun 2011 ini :)


Januari


di bulan januari kemarin sih gak ada yang spesial,hanya merayakan tahun baru yang lebih sepi dari biasanya dan berharap di tahun 2011 ini mendapat kebahagiaan tersendiri :).dan hal yang aku pengenin tercapai hehe *ssst secret* cuma itu aja sih :D


Februari


nah.. mungkin di bulan ini aku mulai rada rada seneng nih,, soalnya tanggal 4 bulan februari kemarin aku ulang tahun nih :) yang ngucapin banyak kok.. seneng deh rasanaya walaupun pada awalnya papa sama mama sempet lupa sama hari kelahiranku itu, tapiiii ada yang ga enaknya juga soalnya di bulan ini juga aku tau kenyataan yang ngebuat hatiku sakit *lebay* yaa senggaknya kecewa dikitlah.. rasanya kayak abis di bohongin bertahun tahun aja gitu:( yaah biasalah pasti kalian tau deh anak remaja jaman sekarang. suka galau soal percintaan *upss keceplosan*  
yaa tapi namanya juga kehidupan kadang diatas kadang di bawah yaa kalau lagi di bawah inilah yang bikin kita harus sabar sesabarrr sabarnya.. 


Maret


yaa mumpung sekarang masih baru awal bulan maret (4 maret *umurku 15 tahun 1 bulan*)jadi belum ada yang spesial dehh masih ya gimana sih.. masih memperbaiki perasaan ku yang lagi hancur lebur, pokoknya harus MOVE ON ga boleh langsung lenjeh gara gara hal spele ini -_- 


curhatnya segini aja dulu deh lain kali curhat lagi..
maaf ya pembaca sekalian *emang ada yang baca?* blog ini saya jadikan tempat curhat :)
selamat membaca :) 

  • Share:

You Might Also Like

0 comments