Skip to main content

Posts

Showing posts from 2011

asian drama

haiiiiiiiiii.. kali ini gue mau share tentang drama asia yang bagus nih. ngga banyak sih cuma beberapa aja ko :) gue share nya trailer nya ja yaaaw  cekidot ...

A crazy little thing it called love - Thailand drama


Doremipasolasido - Korean Drama



49 Days -Korean Drama



Pink Lipstick - Korean Drama





video kocak

Pemilu Membawa Maut


aku menunggu

aku menunggu, menunggu disini sampai kau sadar bahwa aku sedang menunggumu.
aku menunggu sampai kau melihat kearahku. aku selalu menunggumu, aku terus mengunggu tanpa lelah, tanpa rasa letih, tanpa rasa bosan, aku terus menggumu. aku terus menunggumu disini-di dalam hati- tempat dimana saat aku pertamakali melihatmu, tempat dimana saat pertama kali kau merebut hatiku bahkan kaupun tak tahu kapan itu terjadi. aku tak pernah mengatakan pada siapapun bahwa aku terlena-terpesona-terpikat oleh sifatmu yang luhur dan sikapmu yang halus. aku terpikat oleh senyum ramahmu yang kau berikan dengan percuma kepada setiap orang bahkan kepadaku tanpa kau sadari itu.


sincerely 
who always waiting for her/his love

mom, i love you

unfinished

hai blog readers... *emang ada yang baca?*..
mau curhat :"( hueee.. jujur aja akhir akhir ini banyak dilema. dan gue seperti biasa ngga bisa / susah buat cerita sama orang lain.sebenernya gue udah lamaa banget curhat ke lu blog!!! tapi waktunya itu ngga ada :"( gue disibukkan dengan berbagaimacam tugas tugas sekolah yang rumitnyaaaa naudzubillah!!!! ulangaan mulu tiap hari, yaa begitu lah nasib para pelajar! MERANA AKAN TUGAS . hoho lebay.
oh iya sama satu lagi nih. gue lagii fallin in love. hohoho uuuuuuuuuuuuuuu
ngga penting emang tapi. ini penting juga,
gue lagi suka nih sama kakak kelas namanya XXXXX. hohoho sensor lah namanya.
yaa gue suka sama dia sebenernya udah lumayan lama. awalnya gara gara gue ikut lomba tuh, ada acara gitu di sekolah lomba lomba gitu eh dia salah satu panitianya nah kebetulan waktu itu gue loombanya berdua tuh sama temen gue, jadi gue tanya aja ke dia siapa namanya. eh dia ngasih tau kalo namanya itu "Piiiiip" *sensor lagi*  trus temen …

Hi November

hello kawan - kawan hohoho..
kalian tau sekarang tanggal berapaaaaa?
tanggal yang cukup istimewa..
tanggal yang unik di tahun 2011 ini. sebenernya bukan tanggal ini aja yang unik. banyak sih tanggal unik lainnya tapiiii dari sekian tanggal unik gue pilih tanggal 1-11-11 buat gue bahas disini hohoho *gapenting*
yaaa ngga tau kenapa gue suka aja sama tanggalnya, walau pun ngga ada hal apapun yang spesial di hari ini...
justru di hari ini gue malah membuat semacam harapan - harapan gue di bulan november ini alias #novemberwish 
ada yang mau tau ga #novemberwish gue itu apa? kalo ga mau tau juga gpp. gue nulis disini bukan buat ngasi tau ke kalian kok *parah* ... gue nulis disini buat menghilangkan rasa jenuh gue sama kehidupan gue di dunia nyata. wkwk. oke lebay,,, hoho..
eh tapi gue ngga jadi deng nge-post tentang #novemberwish gue.. nanti kalian pada tau lagi apa apa aja yang gue pengenin ahahaha... *pede mampus*
okelah udah dulu ya kawan kawan..
postingan gue yang selalu RANDOM dan ng…

doa anak yang di aborsi

doa anak yang di aborsi
mungkin kalian bingung ya kenapa anak  yang udah di aborsi bisa ngirim surat?
hayolo gimana gimana?
kalo menurut gue pribadi sih ini hanya tulisan yang ditulis oleh seseorang yang prihatin tentang banyaknya kasus aborsi dan free sex di negri kita ini. ini untuk menyadarkan para kaum muda yang tergila - gila dengan kehidupan yang "bebas" kehidupan yang tak tau aturan kehidupan yang haya hura - hura belaka....
mari kita simak surat dari anak yang TERABORSI


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh 

Teruntuk Bundaku tersayang...

Dear Bunda...

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat...

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda…

ke-som-bo-ng-an

saat kau berada diatas awan
saat kau sedang dalam posisi tertinggi
saat kau menjadi yang terbaik
saat kau di puja sana sini
saat kau merasa terangkat
saat kau merasa SEMPURNA
setiap orang akan mendekatimu
setiap orang akan berusaha menadi temanmu
setiap orang akan selalu berbuat baik padamu
setiap orang akan mengelu - elukan namamu
disaat itu...
diwaktu itu..
kau akan merasa seperti raja
kau akan mendapat apapun yang kau inginkan
dan sampai akhirnya....
kau terlalu percaya diri
lebih dari sekedar percaya diri
bahkan menjadi setitik-atau-bahkan-lebih- menjadi kesombongan
mungkin kau tak sadar
mungkin kau tak mengira
tapi rasa-itu-pasti ada
rasa itu pasti datang menyelinap dalam kalbu
rasa yang tak terkira
rasa yang membuatkau merasa LEBIH
membuat kau merasa BISA
membuatkau merasa HEBAT
membuatkau merasa SEMPURNA
kesempurnaan yang berlebihan.
itulah kesombongan

picture

aku selalu melihatmu

aku selalu melihatmu
aku selalu memperhatikan mu
sekalipun kau tak pernah sedikitpun melihat ke arahku
aku melihat setiap gerak-gerikmu
aku melihat setiap langkahmu
aku melihat setiap tawamu
aku melihat setiap senyummu
aku melihat setiap amarahmu
aku melihat semua tentangmu
semua tingkah lakumu
namun
kau tak pernah sadar
kau tak pernah tahu
kalau aku selalu melihatmu
tapi tak apa... karena
hanya dengan melihatmu aku merasa senang
hanya dengan melihatmu aku merasa bahagia
hanya dengan melihatmu aku merasa hangat
ajaib memang
aku tersihir oleh senyumanmu
aku tersihir oleh tawamu
aku tersihir oleh sorot matamu
walau kau tak sadar bahwa aku tersihir karenamu


dunia maya

saat dunia maya terasa lebih nyaman saat dunia maya terasa lebih indah  saat dunia maya lebih menerima kita saat dunia maya lebih memperhatikan kita saat dunia maya mengalihkan kita dari kenyataan saat itu lah kita telah terjerumus dalam satu kotak-kehidupan-kecil yang semu dunia maya..... dunia yang dapat mengalihkan segalanya dunia yang membuat kita merasa lebih dianggap di banding saat berada di dunia nyata dunia yang menjadi tempat pelarian kita saat tak ada lagi yang memperhatikan kita dan tanpa disadari dunia maya memiliki candu yang kuat yang membuat kita tak bisa melepasnya sampai pada akhirnya kita memiliki berbagai macam account dunia maya. facebook. Twitter. tumblr. blog. dan masih banyak lagi dan akan bertambah lebih banyak lagi seakan perkembangan teknologi kalian selalu meng-update semua account account tersebut dengan kegiatan sehari hari kalian. bukan untuk pamer. bukan untuk mencari eksistensi namun hanya untuk menuangkan isi hati

Dunia Cinta

aku tau kau menyukai dirinya
aku tau kau sebenarnya mencintai dirinya namun mengapa kau menampik semua itu mengapa kau justru menjauhi dirinya mengapa kau justru membenci dirinya apa karena kau takut ? takut jatuh kedalam dunia cinta yang dalam dunia yang terang, indah dan hangat ketika cinta itu membara dunia yang memabukkan ketika cinta itu datang menghampiri dunia yang penuh dengan kebahagiaan ketika cinta itu ada apa kau takut larut kedalam dunia indah itu atau..... kau takut ketika dunia indah itu hilang dunia indah itu berubah menjadi dunia yang gelap gulita dunia indah itu berubah menjadi dunia yang dingin dan kejam dunia indah itu berubah menjadi dunia yang penuh dengan kesedihan berubah dari senyuman menjadi tangisan itukah yang kau takutkan ? apakah itu yang membuatmu menauhi dirinya? apakah itu yang membuatmu membenci dirinya? apakah itu yang membuatmu membohongi dirimu sendiri? apakah itu yang membuatmu menampik semua rasa sukamu? ya memang dunia cinta itu menyeramkan
ya mema…

Welcome october °\(^▿^)/°

  welcome october
Good bye september

yaa itu kata kata yang terlintas di pikiran gue saat tadi pagi gue bangun. -____-
entah bagaimana gue bisa punya pikiran begitu? haha *random* *abaikan*
entahlah rasanya ninggalin bulan september itu beraaaaat banget, kenapa? karena di bulan september kemarin banyak banget temen temen gue yang ulang tahun, jadi gue dapet banyak traktiran hahahaha *hobi gratisan*
selain itu di bulan oktober ini ada banyak kegiatan yang bikin capek jasmani dan rohani *loh?*
mulai dari.......

Mid semester*ohnoooooo* 
seleksi lomba fisika*nooooo*
Lomba karya tulis*-____-*

Han Gen in Dahsyat

Teman

Teman. menurut kalian teman itu apa? 

setiap orang pasti punya definisi yang berbeda tentang artikata dari Teman. satu kata yang memiliki banyak arti. mulai dari arti yang paling baik hingga yang terburuk. namun kita semua tidak akan bisa hidup tanpa teman. gue mau share sedikit tentang artikata seorang teman menurut berbagai versi.. ini ada yg menurut pengalaman pribadi, analisis dari kisah komik / novel, yaa selamat menikmati *walaupun ini tak seberapa*

MENURUTMU APA ITU TEMAN? 1. "orang yang paling dekat." 2. "orang yang bisa diajak curhat" 3. "orang yang selalu nyemangatin" 4. "orang yang asik diajak jalan" 5. "orang yang ngertiin perasaan" 6. "orang yang tau apa yg kita mau"
7. "orang yang selalu ada buat kita" 8. "orang yang bisa bikin kita happy" 9. "orang yang suka jajanin kita" 10. "orang yang bisa ngajarin kita" 11. "orang yang bisa kita usilin" 12. "orang yang b…

The Only Exception

When I was younger I saw my daddy cry
and curse at the wind.
He broke his own heart and I watched
as he tried to reassemble it.

And my momma swore
that she would never let herself forget.
And that was the day that I promised
I'd never sing of love if it does not exist.

But Darling,

@poconggg --> @ariefmuhammad26

para penghuni twitter udah pada taukan kehebohan yang menggempakan dunia maya khususnya twitter . yaa hantu kesayangan kita, hantu yang paling gahoel yang paling eksis ini telah di usik ketenangannya oleh salah satu  apa ya namanaya ?? bingung sih nyebutnya mau bilang HATERS ga enak yah mending bilang fans yang terlalu FANATIK lah sama @poconggg kita ini.

yaahh gue juga ga begitu ngerti sih tapi denger denger namanya @drakulaedogawa. *awalnya gue ga terima kanapa dia pake nama EDOGAWA!!!! secara edogawa itukan nama salah satu tokoh manga favorit gue!!*

tidak jelas -__-

hai blogreaders. mungkin kalian bosen ya baca postingan gue yang isinya gitu - gitu aja? sama sih gue juga yang nulisnya kadang suka bosen juga!! gue kadang suka iri sama blog - blog temen temen gue atau blog orang - orang yang isinya tuh bermutu semua. kalo di bandingin sama blog gue yaah beda jauuuuh banget lah. gue kadang pengen nyoba juga kayak mereka bikin kata - kata mutiara yang bagus - bagus, bikin kata kata bijak yang bikin semangat. udah pernah gue coba sih, cuma ga bisa -___-

Jeprat - Jepret

Hasil jepretan Asal- Asalan gue nih pas lagi mudik lebaran. cuma pake kamera hp 5 MP












selamat hari raya idul fitri 1432 H

hai blog readeeeerrrsss kali segenap kru just a blog *lebay* mengucapkan


komentar tentang voice blog nya @poconggg

@poconggg

sekarang gue manu ngebahas soal @poconggg.. eiits bukan pocong si hantu yg hobi lancat loncat tapi ini @poconggg hantu yang paling eksis di dunia maya terutama di twitter. gimana ga eksis coba dia sampe sampe nerbitin buku yg judulnya PJP (Pocong Juga Pocong)
nih gue kasih pictnya
gambarnya gue dapet ori dari blognya si @poconggg  ohya ada lagi bukti keeksistensian si @poconggg ini dia udah punya voice blog loh!!! hebat kan!!! mana ada hantu kayak dia? wkwkwk. tapi samapai saat ini (24,august,2011) baru bisa di akses oleh operator XL dan TELKOMSEL yang mau akses / mau denger suara khas sang @poconggg silahkan ketik #95678 atau *5678* tapi inget baru buatxl dan telkomsel yang lainnya nyusul!!! tapi kalo udah kebelet mau denger suaranya pocong mending sekarag lo ke tukang pulsa beli nomer xl / telkomsel trus langsung lo aktivin dan lo bisa denger suara merdunya @poconggg haha kayak gue tadi wkwk pasti ga nyesel deh denger suaranya @poconggg *sedikitcurcol* . udah dulu kali ya bahas si @…

Kau Bagai Pelangi

kau bagai pelangi
indah
penuh warna
datang setelah tangisku reda, 
pergi setelah sinar kebahagiaan menghampiriku


kau bagai pelangi
melukiskan setiap warna
kedalam jiwa yang sepi
kedalam jiwa yang hampa


kau bagai pelangi 
menjadi jembatan indah
yang menghubungiku dengan kebahagiaan
yang mengubungiku dengan keceriaan

Mendulang Uang Dari Toko Online

Seiring dengan perkembanganteknologidan penggunaan Internet yang kian meluas, telah membuka kesempatan berbisnis dengan memanfaatkan Internet. Yang banyak dilakukan saat ini adalah dengan membuattoko online. Dengan cara yang mudah dan murah, toko online dapat menghasilkan pendapatan yang tidak sedikit. Bagaimana cara membuat toko online agar ramai dikunjungi dan bahkan membuat pengunjung bertransaksi?



Mengapa Berjualan di Internet?Toko online dapat memberikan kesempatan untuk meluaskan usaha Anda. Hal ini karena banyaknya pengguna Internet yang akan menjadi pangsa pasar Anda. Di Indonesia, ada sekitar 50 juta penduduk yang menggunakan Internet dan terus berkembang. Ditambah dengan perkembangan kemajuan di bidang komunikasi, telah membuat Internet mudah diakses melalui telepon genggam atau smartphone yang sedang trend saat ini. Penggunaan Internet menjadi hal yang rutin bagi kebanyakan orang setiap harinya. Mereka inilah calon pembeli Anda!

Tanda Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Bertemu dan menjalin hubungan dekat dengan seseorang tak selamanya berakhir dalam hubungan asmara. Si dia menyukai perilaku dan sikap Anda, namun ia tak kunjung menyatakan perasaannya.

Perlakuannya pada Anda lebih seperti seorang teman daripada seorang kekasih. Atau, bisa jadi ia mengetahui sinyal-sinyal yang Anda kirim namun mengacuhkannya.

Agar tak berlama-lama sakit hati, sebaiknya cari tahu apakah hubungan Anda berdua tak lebih dari sekadar teman baginya atau tidak
1. Anda yang selalu memulai
Andalah orang yang paling antusias mengajaknya menonton film romantis atau pergi berlibur. Anda pula yang harus memancing humor dan pembicaraan di antara kalian. Kalau Anda yang selalu mengawali pesan singkat dan telepon, berarti kemungkinan besar hanya Anda sendiri yang jatuh hati padanya.

T-Shirt Ajaib Dari Jepang

Ada-ada saja ide sesorang dijepang sana, mungkin niatnya ingin menghemat tempat maka mereka ciptakan teknik menjual sebuah T-Shirt yang di "press" hingga bisa digenggam. lalu bagaimana cara menggunakannya? Lihat aj instruksi berikut.

beli dulu T-shirt'nya di jepang sana, ukurannya hanya segenggam lho


Nekoyanagi Kucing Lucu Dari Skotlandia

Nekoyanagi adalah kucing manis yang baru saja berusia dua tahun tahun. Dia adalah Kucing Skotlandia dengan telinga terlipat dan berkepribadian dinamis. Dia seperti Maru kucing YouTube yang terkenal kecuali telinganya yang terlipat itu

Meskipun Nekoyanagi memiliki beberapa masalah medis di kakinya, dia tidak pernah membiarkan hal itu menghalangi dia untuk bermain. Dia menjadi sangat senang ketika majikannya melempar bola ke ruangan. Dia akan lari dan merebut dan menendang dengan semua kekuatan yang dia punya. Anda tidak bisa mengatakan bahwa ia memiliki masalah dengan kakinya. Ketika dia bermain, tampak seolah-olah tidak ada rasa sakit sama sekali.

Nekoyanagi sangat suka mandi setiap malam di kamar mandi. Ini adalah suatu hal yang lucu yang selalu membuat tersenyum hooman nya.

Satanisme sang pemuja setan

Satanisme secara singkat dapat diartikan sebagai penyembahan setan dan menjadikannya sebagai Tuhan. Gerakan sesat ini memiliki ajaran melaksanakan hal-hal yang oleh agama dianggap berdosa. Satanisme juga menerima setan, lambang kejahatan, sebagai pemimpin dan pembimbing.


Sejarah Satanisme



Kaum Satanis, yakni para pengikut ajaran satanisme, sudah ada dan melaksanakan kegiatan mereka di setiap tahap sejarah dan dalam setiap peradaban, dari Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan sampai hari ini.

Di antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak agama sama-sama memuja setan. Setelah tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan sekaligus di berbagai negara lain di Eropa dan Amerika, Satanisme diatur dalam perkumpulan dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan dan agama lain.



Penyembahan setan terus berlanjut sejak abad ke-19, mula-mula sebagai Satanisme tradisional, lalu dalam aliran sesat yang lebih kecil yang merupakan pecahannya.

Upac…

Depresi

Depresi dapat memiliki dampak negatif pada hidup anda. Depresi merupakan perasaan yang dialami oleh setiap orang pada satu masa dalam kehidupan mereka. Artikel ini menjelaskan bagaimana mengatasi depresi dan mengubah hidup anda dengan menyingkirkan efek-efek negatif yang muncul dari depresi. Perasaan-perasaan negatif seperti kesedihan, kekhawatiran, dan frustrasi merupakan perasaan-perasaan yang umum dirasakan oleh banyak orang. Merupakan suatu hal yang wajar jika anda merasa kecewa setelah mengalami kegagalan, sedih, perpisahan atau kehilangan. Sekali lagi, perasaan-perasaan tersebut adalah hal yang wajar dan dalam beberapa kejadian, perasaan-perasaan tersebut justru dapat digunakan untuk keuntungan kita karena perasaan-perasaan tersebut menunjukkan kelemahan kita. Pengalaman yang muncul dari kondisi negatif dalam hidup kita tersebut memberikan kita keberanian dan kemauan untuk mengubah hidup kita serta kekuatan untuk menangani depresi dan situasi negatif lainnya di masa yang akan data…

Sejarah & Asal Usul Rambut Mohawk

Mohawk adalah sejenis gaya rambut yang fenomenal, unik dan nyentrik karena sangat berbeda dengan penataan rambut pada umumnya. Gaya rambut ini pada umumnya memotong habis bagian sisi kiri dan kanan, kemudian menyisakan bagian tengahnya saja dari depan hingga kebelakang. Sekilas memang serupa dengan bentuk rambut kuda.


Mohawk sering di kaitkan juga dengan gaya rambut penduduk di lembah Mohawk di bagian utara kota New York Amerika Utara. Sebelumnya pernah juga ditemukan juga gaya rambut berjenis Mohawk di Yunani yang menggambarkan Scythian (seorang pejuang olahraga) pada masa 600 tahun SM. Meski demikian gaya rambut Mohawk yang sekarang popular cenderung disebutkan berasal dari Amerika.


Keadaan tersebut mengacu pada popularitas Mohawk yang menjadi icon khas untuk para Punkers (komunitas punk) yang ada di dunia. Dimana diyakini bahwa asal mula kelahiran Punk ada di Amerika yang di pelopori oleh group band Ramones. 

Meskipun gaya rambut Ramones tidak bergaya Mohawk, tapi kehadirannya memang …

Percaya atau Tidak, Cewek Cantik Ini Bukan MANUSIA

Penggemar AKB48 telah dibuat terkejut dengan informasi berupa kepastian bahwa Aimi Eguchi, member terbaru dan paling sempurna dari group tersebut dipastikan bukan manusia!
Sebagian publik Jepang memang mencurigai bahwa gadis cantik ini hanyalah rekayasa digital saja, namun begitu fans beratnya terus meyakini bahwa ia adalah manusia sungguhan, paling tidak hingga informasi ini keluar.

Sekarang jelaslah sudah, Aimi Eguchi dipastikan bukan manusia. Karakter yang menjadi maskot iklan sebuah produk permen di Jepang ini adalah 100% hasil rekayasa komputer. Wajahnya merupakan hasil comotan dari bagian-bagian wajah terbaik member lainnya. Hari kelahirannya 11 Februari ternyata merupakan tanggal perusahaan permen itu berdiri.

Semuanya terbongkar setelah perusahaan itu menyiarkan video tentang pembuatan karakter Aimi Eguchi ke publik.

Menurut kabar dari perusahaan itu, semua ini memang dilakukan secara sengaja oleh tim marketing mereka untuk mengangkat pamor produk yang dibintangi Eguchi. Dan tampa…

Mitos popular yang ternyata palsu

1. Butuh 7 tahun untuk mencerna permen karet
Mungkin emang permen karet lebih susah dicerna daripada makanan organic, tapi permen karet ga dapat perlakuan khusus dari organ pencernaan kita, para dokter menyimpulkan kalo ini cuma cerita buatan untuk menghindari anak-anak nelen sejenis karet pada tubuh mereka

2. Tembok China Adalah Satu-satunya bangunan manusia yang terlihat dari luar angkasa ada beberapa variasi dari mitos ini, tapi semuanya salah, para astronot bisa ngeliat Tembok Cina, dari bawah orbit bumi, juga bisa ngeliat Pyramid Giza, bahkan landasan Airport, tapi Mereka ga bisa ngeliat tembok Cina dari bulan
3. Koin yang dijatuhkan dari atas gedung tinggi dapat membunuh pejalan kaki dibawahnya koin bukan senjata yang paling aero dinamic, dengan kombinasi bentuknya dan tekanan angin gak mungkin koin bisa membunuh orang, bahkan jika dijatuhkan dari Empire State building dengan ketinggian 1250 kaki, koin cuma akan membuat pejalan kakiyang kurang beruntung merasa seperti tersengat
4. Gaj…