September 21, 2010

Sahabatku karya : Zahara L R

Saatku sendiri
Duduk di bangku taman
Melihat semua orang bahagia
Namun.. aku tak sebahagia mereka
Aku tak tahu mengapa
Ada sesuatu yang mengganjal hatiku
Kini ku tahu aku rindu mereka
Aku rindu sahabat sahabatku

Oh tuhan…
Aku merindukan mereka
Sahabat sahabat baikku
Sekarang aku ingin mereka berada di sisiku

Tuhan…
Kabulkanlah do’aku
Pertemukanlah aku dengan mereka

Karya :  Zahara Lindra Rahmadia

September 18, 2010

Plagiat

PLAGIAT... kalian pasti tau dong plagiat itu apa.. Plagiat itu PENJIPLAK atau mengakui hasil karya orang lain sebagai hasil karya mereka sendiri,, Kalo kayak gitukan gak bagus namanya..
Contohnya gak usah jauh jauh deh, pasti disekeliling kita juga ada. Salah satunya yaa di dunia maya saperti sekarang ini banyak banget para plagiat yang beredar..
kalo kalian mau mencontoh orang lain dalam suatu hal kan bisa IZIN dulu.. tidak perlu meniru secara diam diam itu sama saja seperti MALING.. 
para plagiat itu emang gak pernah mikirin perasaan orang yang mereka tiru, coba deh kalian pikir gimana rasanya kalau kalian udah bikin puisi sebagus mungkin untuk lomba, lalu ada teman kalian yang mencontek puisi kalian itu sebagai puisi miliknya dan menuduh anda yang menjadi plagiat puisi anda sendiri.. Pasti SAKIT rasanya..

hemhh,, di dunia maya sekarang ini telah banyak beredar plagiat. Namun mau apa lagi kalaupun kita menegur plagiat tersebut BELUM tentu mereka SADAR mereka malah akan memutar  balikkan fakta... itu sudah resiko yang harus ditanggung para pencipta aslinya,, 

mulai dari sekarang biasakan diri kita untuk menghormati karya orang lain, jangan pernah sesekali meniplak karya mereka,, Jadilah diri sendiri dan buatlah karya karya ASLI milik kalian sendiri,,,

September 11, 2010

Aku Lelah

aku lelah
sungguh lelah
semuanya membuat batinku lelah
tugas . teman. keluarga.....
semuanya hanya membuatku kehilangan tenaga
semuanya hanya membuatku kesal
semuanya hanya membangkitkan emosi ku
tak ada yang mengerti
tak ada yang peduli
mereka tak mengerti bagaimana keadaanku
mereka tak mengerti bagaimana perasaanku
mereka selalu memandang semuanya dengan sebelah mata
mereka tak pernah mau melihat kesusahan yang ku alami
mereka tak pernah mau melihat perasaan yang sedang kurasakan
mereka tak pernah mau melihat susahnya diriku memperjuangkan semuanya
mereka hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti
mereka selalu begitu.
aku tak tahan
sungguh tak tahan
aku ingin keluar dari semuanya
aku ingin meninggalkan semuanya
aku ingin lari
aku ingin pergi
aku ingin menghilang untuk sementara waktu
aku butuh waktu sendiri
aku ingin sendiri
aku ingin memiliki waktu dimana aku bisa menghilangkan seluruh rasa lelah yang membebaniku saat ini
aku ingin menumpahakan seluruh kekesalanku
tapi rasanya itu tak mungkin
karena tak akan ada yang membiarkan aku tenang
tak akan ada yang membiarkan aku tentram
semuanya egois
bahkan ketika aku juga bersikap egois seperti yang mereka lakukan padaku mereka malah berbalik mencibirku
mereka malah berbalik memusuhiku
mereka malah berbalik menjauhiku
sungguh ironis memang. mereka hanya mau enaknya saja
tak pernah mau mengerti
dan akhirnya aku sampai pada titik terendah dalam hidupku
aku lelah

September 03, 2010

Pelajaran Tentang Hidup

hidup ini bukan tentang mengumpulkan nilai
bukan tentang berapa banyak orang yang menelaponmu dan juga bukan tentang siapa pacarmu, mantan pacarmu , atau yang belum kamu pacari
bukan tentang siapa yang kau peluk, olahraga apa yang kau mainkan, pemuda atau pemudi mana yang menyukaimu
bukan tentang sepatumu, warna kulitmu, tempat tinggalmu atau sekolahmu
bahkan juga bukan tentang nilai nilai ujianmu, uang, baju, atau perguruan tinggi man yang akan menerima atau tidak menerimamu
hidup ini bukan tentang kau memiliki banyak teman, atau apakah kau seorang diri dan apakah kau diterima atau tidak diterima oleh lingkunganmu..


namun hidup ini adalah tentang siapa yang kau cintai dan kau sakiti
tentang bagaimana bagai mana perasaan mu tentang dirimu sendiri
tentang kepercayaan, kebahagiaan dan welas asih
hidup adalah tentang menghindari rasa cemburu, mengatasi rasa tidak peduli dan membina kepercayaan
tentang apa yang kau katakan dan apa yang kau maksudkan
tentang menghargai orang apa adanya dan bukan apa yang dimilikinya
Dan yang TERPENTING ,


Hidup adalah memilih untuk menggunakan hidup mu untuk menyentuh hidup orang lain dengan cara yang tidak bisa di gantikan dengan cara lain. Hidup adalah tentang pilihan pilihan itu


Majalah Gadis

September 01, 2010

Teardrops On My Guitar - Taylor Swift

Drew looks at me
I fake a smile so he won't see
What I want and I need
And everything that we should be

I'll bet she's beautiful
That girl he talks about
And she's got everything
That I have to live without

Drew talks to me
I laugh 'cause it's just so funny
I can't even see
Anyone when he's with me

He says he's so in love
He's finally got it right
I wonder if he knows
He's all I think about at night

He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

Drew walks by me
Can he tell that I can't breathe?
And there he goes, so perfectly
The kind of flawless I wish I could be

She better hold him tight
Give him all her love
Look in those beautiful eyes
And know she's lucky 'cause

He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

So I drive home alone
As I turn out the light
I'll put his picture down
And maybe get some sleep tonight

'Cuz he's the reason for the teardrops on my guitar
The only one who's got enough of me to break my heart
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

He's the time taken up but there's never enough
And he's all that I need to fall into
Drew looks at me
I fake a smile so he won't see