October 24, 2010

The Magic Words From .....

Be who you are and say what you feel because those who mind don't matter and those who matter don't mind
Dr. Seuss

I finally realized that being grateful to my body was key to giving more love to my self
Oprah Winfrey

Imagination is more important than knowledge. Knowledge is LIMITED. Imagination encircles the world
Albert Einstein

October 10, 2010

Tekanan - Kebencian - Tak bisa membenci

emosiku memuncak
entah sejak kapan
namun ada gejolak yang sangat besar dalam diriku
ada gejolak yang memaksa untuk keluar
ada gejolak yang terus memberontak agar aku melakukan perubahan
agar aku melawan semuanya
agar aku keluar dari berbagai macam tekanan ini
agar aku bebas dari jeratan jeratan yang memperlambat langkahku
agar aku dapat melakukan hal hal yang aku inginkan
ya kalau boleh jujur akhir - akhir ini aku memang terpenjara dalam tekanan
tekanan yang merepotkan
tekanan yang menyusahkan
tekanan yang tak tahu diri
tekanan yang tak tahu malu
tekanan yang tak tahu di untung
tekakan yang benar - benar memuakkan
tekanan yang bahkan saat kau membayangkannya saja akan membuatmu pusing
seperti itu yang aku rasakan...
aku ingin mengadu,,,
aku ingin menumpahkan semua kekesalan ku ini
namun pada siapa? pada siapa aku harus mengadu?
pada siapa aku harus mencurahkan semuanya?
aku ingin mencurahkannya pada orang - orang di sekitarku..
namun.. apa mereka akan mengerti?
apa mereka  mau mengerti?
apa mereka mau mendengarkan ku?
TIDAK !!!!
mereka terlalu egois untuk mendengarkan segala keluh - kesah ku.
mereka terlalu sibuk dengan urusan mereka masing - masing
atau bahkan mereka memang sengaja mengabaikan aku dengan berkata "maaf aku sibuk. lain kali saja"
mereka itu MENYEBALAKAN
sangat menyebalkan
mereka tak tau diri dan bahkan merekalah yang memberikan tekanan - tekanan itu padaku
aku ingin bebas...
aku ingin keluar dari semua ini
aku benci ...
aku benci... lebih dari benci...
entah apa namanya.. namun kebencian kni dapat hialng dengan mudahnya
entak kenapa..
sulit bagiku untuk membenci mereka untuk waktu yang lama
kebencian itu hanya di bibir belaka
walau aku tertekan karena mereka.. aku tak bisa membenci mereka..
aku bingung dengan diriku sendiri
aku bingung dengan hatiku sendiri
aku lelah dengan perasaan ini..
perasaan yang terkadang membenci dan terkadang tak sanggup membenci

with tears..
~

September 21, 2010

Sahabatku karya : Zahara L R

Saatku sendiri
Duduk di bangku taman
Melihat semua orang bahagia
Namun.. aku tak sebahagia mereka
Aku tak tahu mengapa
Ada sesuatu yang mengganjal hatiku
Kini ku tahu aku rindu mereka
Aku rindu sahabat sahabatku

Oh tuhan…
Aku merindukan mereka
Sahabat sahabat baikku
Sekarang aku ingin mereka berada di sisiku

Tuhan…
Kabulkanlah do’aku
Pertemukanlah aku dengan mereka

Karya :  Zahara Lindra Rahmadia

September 18, 2010

Plagiat

PLAGIAT... kalian pasti tau dong plagiat itu apa.. Plagiat itu PENJIPLAK atau mengakui hasil karya orang lain sebagai hasil karya mereka sendiri,, Kalo kayak gitukan gak bagus namanya..
Contohnya gak usah jauh jauh deh, pasti disekeliling kita juga ada. Salah satunya yaa di dunia maya saperti sekarang ini banyak banget para plagiat yang beredar..
kalo kalian mau mencontoh orang lain dalam suatu hal kan bisa IZIN dulu.. tidak perlu meniru secara diam diam itu sama saja seperti MALING.. 
para plagiat itu emang gak pernah mikirin perasaan orang yang mereka tiru, coba deh kalian pikir gimana rasanya kalau kalian udah bikin puisi sebagus mungkin untuk lomba, lalu ada teman kalian yang mencontek puisi kalian itu sebagai puisi miliknya dan menuduh anda yang menjadi plagiat puisi anda sendiri.. Pasti SAKIT rasanya..

hemhh,, di dunia maya sekarang ini telah banyak beredar plagiat. Namun mau apa lagi kalaupun kita menegur plagiat tersebut BELUM tentu mereka SADAR mereka malah akan memutar  balikkan fakta... itu sudah resiko yang harus ditanggung para pencipta aslinya,, 

mulai dari sekarang biasakan diri kita untuk menghormati karya orang lain, jangan pernah sesekali meniplak karya mereka,, Jadilah diri sendiri dan buatlah karya karya ASLI milik kalian sendiri,,,

September 11, 2010

Aku Lelah

aku lelah
sungguh lelah
semuanya membuat batinku lelah
tugas . teman. keluarga.....
semuanya hanya membuatku kehilangan tenaga
semuanya hanya membuatku kesal
semuanya hanya membangkitkan emosi ku
tak ada yang mengerti
tak ada yang peduli
mereka tak mengerti bagaimana keadaanku
mereka tak mengerti bagaimana perasaanku
mereka selalu memandang semuanya dengan sebelah mata
mereka tak pernah mau melihat kesusahan yang ku alami
mereka tak pernah mau melihat perasaan yang sedang kurasakan
mereka tak pernah mau melihat susahnya diriku memperjuangkan semuanya
mereka hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti
mereka selalu begitu.
aku tak tahan
sungguh tak tahan
aku ingin keluar dari semuanya
aku ingin meninggalkan semuanya
aku ingin lari
aku ingin pergi
aku ingin menghilang untuk sementara waktu
aku butuh waktu sendiri
aku ingin sendiri
aku ingin memiliki waktu dimana aku bisa menghilangkan seluruh rasa lelah yang membebaniku saat ini
aku ingin menumpahakan seluruh kekesalanku
tapi rasanya itu tak mungkin
karena tak akan ada yang membiarkan aku tenang
tak akan ada yang membiarkan aku tentram
semuanya egois
bahkan ketika aku juga bersikap egois seperti yang mereka lakukan padaku mereka malah berbalik mencibirku
mereka malah berbalik memusuhiku
mereka malah berbalik menjauhiku
sungguh ironis memang. mereka hanya mau enaknya saja
tak pernah mau mengerti
dan akhirnya aku sampai pada titik terendah dalam hidupku
aku lelah

September 03, 2010

Pelajaran Tentang Hidup

hidup ini bukan tentang mengumpulkan nilai
bukan tentang berapa banyak orang yang menelaponmu dan juga bukan tentang siapa pacarmu, mantan pacarmu , atau yang belum kamu pacari
bukan tentang siapa yang kau peluk, olahraga apa yang kau mainkan, pemuda atau pemudi mana yang menyukaimu
bukan tentang sepatumu, warna kulitmu, tempat tinggalmu atau sekolahmu
bahkan juga bukan tentang nilai nilai ujianmu, uang, baju, atau perguruan tinggi man yang akan menerima atau tidak menerimamu
hidup ini bukan tentang kau memiliki banyak teman, atau apakah kau seorang diri dan apakah kau diterima atau tidak diterima oleh lingkunganmu..


namun hidup ini adalah tentang siapa yang kau cintai dan kau sakiti
tentang bagaimana bagai mana perasaan mu tentang dirimu sendiri
tentang kepercayaan, kebahagiaan dan welas asih
hidup adalah tentang menghindari rasa cemburu, mengatasi rasa tidak peduli dan membina kepercayaan
tentang apa yang kau katakan dan apa yang kau maksudkan
tentang menghargai orang apa adanya dan bukan apa yang dimilikinya
Dan yang TERPENTING ,


Hidup adalah memilih untuk menggunakan hidup mu untuk menyentuh hidup orang lain dengan cara yang tidak bisa di gantikan dengan cara lain. Hidup adalah tentang pilihan pilihan itu


Majalah Gadis

September 01, 2010

Teardrops On My Guitar - Taylor Swift

Drew looks at me
I fake a smile so he won't see
What I want and I need
And everything that we should be

I'll bet she's beautiful
That girl he talks about
And she's got everything
That I have to live without

Drew talks to me
I laugh 'cause it's just so funny
I can't even see
Anyone when he's with me

He says he's so in love
He's finally got it right
I wonder if he knows
He's all I think about at night

He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

Drew walks by me
Can he tell that I can't breathe?
And there he goes, so perfectly
The kind of flawless I wish I could be

She better hold him tight
Give him all her love
Look in those beautiful eyes
And know she's lucky 'cause

He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

So I drive home alone
As I turn out the light
I'll put his picture down
And maybe get some sleep tonight

'Cuz he's the reason for the teardrops on my guitar
The only one who's got enough of me to break my heart
He's the song in the car I keep singing
Don't know why I do

He's the time taken up but there's never enough
And he's all that I need to fall into
Drew looks at me
I fake a smile so he won't see

August 16, 2010

Love

Di hadapan orang yang kita cinta, hati kita akan berdegup kencang.Di hadapan orang yang kita cinta, musim sentiasa berbunga-bunga.Jikalau kita lihat di dalam mata orang yang kita cinta, kita akan kaku.Di depan orang yang kita cinta, kita menjadi malu. Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu.Saat kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis di bahumu sambil berkata, "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama."CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku.."Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitimu, kau akan berkata, Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan."Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...CINTA adalah kau akan menemaninya tak kira bagaimanapun keadaanmu ketika itu.CINTA adalah hal yang memberi dengan rela.CINTA di tujukan kepada seseorang yg kita selalu ingat dan mimpi.. Tanpanya kita akan rasa sunyi dan kita cintakan sepenuh jiwa dengan hati yg ikhlas kepadanya . . . .

August 13, 2010

The Walrus and The Carpenter - Lewis Carroll

The sun was shining on the sea
shining with all his might
He did his very best to make
The billows smooth and bright
and he was odd, because it was
The middle of the night


The moon was shining sulkily
because she tought the sun
Had got no business to be there,
After the day was done
"its very rude of him" she said
"to come and spoil the fun!"


The sea was wet as wet could be
The sands were dry as dry
You could no see a could, because
No could was in the sky
No birds were flying overhead
There were no birds to fly


The walrus an The Carpenter
Were walking close at hand
They wept like anything to see
such quantities of sand
"if this were only cleared away,"
They said "it would be grand!"


"if seven maids with seven mops
sweept it for half a year,
do you suppose," the walrus said,
"that theycould get itclear?"
"i doubt it," said the carpenter,
And shed a bitter tear


"O Oyster, come and walk with us!"
The walrus did beseech,
"A pleasant walk, a pleasant talk,
Along the birny beach
we cannot do with more than four,
to give a hand to each."


the eldest Oyster looked at him,
But never a word he said
The eldest Oyster winked his eye,
and shook his heavy head
Meaning to say he didn't choose
To leave the oyster-bed


But for young oyster hurried up
All eager for thr treat
Their coats were brushed, their faces washed,
Their shoes were clean and neat
And this was odd, because, you know,
They hadn't any feet


Four other oysters, followed them
And yet another four
and thick and fast they came at last,
And more, and more, and more
All hopping through the frothy waves,
And scrambeling to the shore


The walrus and the carpenter
walked an a mile or so
And then they rested on a rock
conveniently low
And all the little oysters stood
And waited in a row